LAYANAN MYMAZDA

LAYANAN PREMIUM

Melalui peluncuran kendaraan Mazda generasi ke-7 di Indonesia pada tahun 2019, kami juga memperkenalkan layanan SERVIS MYMAZDA yang bertujuan untuk meningkatkan penyediaan layanan premium untuk mewujudkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan dan tingkat kepuasan yang tinggi.

KEUNTUNGAN UTAMA LAYANAN MYMAZDA

Tidak ada biaya perawatan berkala untuk servis dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu, dihitung sejak tanggal serah terima kendaraan baru), merujuk pada ketentuan dalam buku garansi dan manual pemilik.

Termasuk suku cadang:

  • Penggantian oli mesin Mazda (Mazda Genuine Oil/MGO), spesifikasi 0W-20 atau 5W-30 (tidak termasuk penambahan oli)
  • Washer ring
  • Deposit cleaner
  • Filter oli
  • Filter AC
  • Filter udara
  • Gemuk rem
  • Engine conditioner
  • Brake cleaner
  • Brake fluid
  • Windshield washer fluid
  • Filter bahan bakar
  • Rubber blade depan & belakang

Bagian-bagian ini akan dibuat maksimal 1 pengganti:

  • Kanvas rem depan & belakang
  • V-belt

Khusus untuk baterai dan kanvas rem depan & belakang, penggantian hanya dilakukan jika kondisinya mengharuskan penggantian dan harus diperiksa dan disetujui terlebih dahulu oleh dealer Mazda resmi.

Layanan ERA (Emergency Road Assistance) dengan area jangkauan yang berlaku di seluruh Indonesia (*syarat dan ketentuan berlaku lebih lanjut)

(*) batas jangkauan layanan ERA adalah maksimum 30 KM, dihitung dari lokasi ke Dealer resmi terdekat. Di luar jarak ini, akan ada biaya tambahan yang harus ditanggung oleh pelanggan

Kartu MOC (Mazda Owner Club) yang menyediakan penawaran spesial untuk program yang diselenggarakan oleh EMI, contohnya harga khusus untuk aksesori. Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan sebagai uang elektronik. Manfaat yang diperoleh secara bertahap akan meningkat kedepannya.

Membeli perpanjangan garansi (tambahan 2 tahun) dengan harga khusus (syarat dan ketentuan berlaku).

Informasi tambahan mengenai bebas perawatan berkala 3 tahun / 60.000 KM gratis (mana yang lebih dahulu)

  1. Harus mengikuti jadwal perawatan rutin kendaraan di dealer Mazda resmi setiap 6 bulan / 10.000 KM (mana yang lebih dahulu) untuk memastikan:
    1. Keselamatan dan kenyamanan berkendara di setiap waktu
    2. Manfaat program masih berlaku dan dapat dinikmati
  2. Buku servis harus dibawa dan diserahkan ke dealer Mazda resmi setiap kali perawatan rutin dilakukan
  3. Jika pada saat perawatan berkala ditemukan bahwa ada kebutuhan untuk penggantian suku cadang tambahan yang tidak termasuk dalam daftar di atas dan tidak termasuk dalam cakupan Garansi, maka pelanggan akan diinformasikan oleh dealer lebih lanjut mengenai hal ini termasuk tawaran penggantian bagian tersebut sesuai dengan harga saat itu.

Untuk memastikan Anda mendapatkan layanan semaksimal mungkin, harap selalu menyiapkan data pribadi kendaraan (STNK) di setiap komunikasi dengan Mazda Contact Center dan ERA (Emergency Residen Assistance).

FAQ

LAYANAN MYMAZDA melekat pada kendaraan, sehingga dapat beralih kepemilikan jika telah dijual kepada pemilik baru selama masih dalam periode yang berlaku dan memenuhi persyaratan yang telah dijelaskan di atas.

Saat ini All New Mazda3, CX-8, dan CX-3. Model-model lain akan diinformasikan di kemudian hari.

Selain menambah nilai jual kembali kendaraan, tentu akan ada banyak manfaat yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu.

Kendaraan Mazda generasi ke-7 adalah kendaraan yang mengadopsi teknologi Skyactiv terbaru dan desain KODO yang ditandai dengan diperkenalkannya model All New Mazda 3 pada tahun 2019 dengan lebih banyak model generasi ke-7 yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.